Label

Rabu, 26 Mei 2010

misterius

kata misterius memang tidak asing lagi bagiku

karena ada sesuatu yang mengganjal dihidupku..
sesuatu yang misterius sering menimpaku ketika aku sendirian di tempat sunyi,, hal-hal aneh pun sering bermunculan ketika aku sendirian. kadang-kadang angin kencang tiba-tiba menghampiriku, dan yang lebih seringnya lagi dalam ketakutanku aku sering dikejar-kejar ular, melihat ularnya ada yang besar2,, kecil..2. itu semua aku alami ketika aku dalam keadaan takut atau pun di tempat sunyi. ketika di jalan pun aku sering ke injak ular..,, tapi alhamdulillah nggak pernah digigit ( jangan sampe deh)...kalau kejadiannya cuma sekali-sekali sih itu nggak misterius,,, tapi ini udah berulang kali.  semua ini sungguh misterius bagiku,,, adakah yang tau penyebabnya ini???? yang pastinya aku harus menemukan jawabannya,,,
kadang-kadang ada juga orang yang tak gwe kenal bicara denganku,,, yang selalu bilang "hati-hati ya disini"
sering sekali ada orang asing dalam hidupku yang bilang begitu ( hati-hati ya"). kadang-kadang gwe juga takut tentang perkataan orang kayak gitu,, tapi apa boleh buat ya... gwe pasrah aza.... hidup mati kan di tangan Allah....,
semuanya akan kembali kepada ALLAH SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar